Tuesday, January 4, 2011

SKUBOLAS SOMBONG



classmeet ini kita dah banyak banget menangnya (alhamdulillah) dari 11 permainan kita menang 10.itu campuran dari ipa sama ips.
piala-piala ini dikasih buat yang juara satu aja.
menang apa aja ya kita ?
1.BASKET
2.SEPAK BOLA SARUNG
3.FASHION SHOW
4.NASYID
5.PUITISASI
6.GRAFITY
7.MAKET
8.DUET SONG
9.MADING
10.ESTAFET
dari ipa gw ikut 4 lomba.sebenarnya kebanyakan tapo pada kagak mau maen jadinya dialihkan ke yang laen deh.
gw ikut basket,sepak bola sarung,maket,sama estafet.
waktu lomba basket skubolas ipa sama ips masuk final,jadi ujung2nya yang menang juara 1 dan 2 skubolas juga.
trus pas sepakbola gw nyalonin jadi kiper ahahhaha...
sok berani banget gw ?! eh,untungnya menang lho juara 1.
coba aja gw gak kemasukan 1 kali kagak bakal ada perpanjangan waktu,ada perpanjangan juga skor masih sama jadinya pinalty deh.
dikasih sama wasit setiap kelompok nendang 5 kali.
alhamdulillah gawang gw gak ke bobolan.kita masuk sekali.
jadinya kita deh yang menang :)))
pas estafet gw kalah.gw ada di pos pertama.
klo misalnya diurut klo gak salah kita juara 3 tapi itu gak dapet hadiah.
kita kalah di pos 5,sumpah anak kelas 2 yang di pos 5 cepet banget larinya gak nahan cuuui.
tapi gak papalah walau kalah itu kan yang ipa.ips tetap mawakili untuk menang


No comments:

Post a Comment