Friday, February 4, 2011

GAGAS SKUBOLAS " SMB"

final SMB atau skubolas mencari bakat.ini gagas kedua kita klo gak salah ya.disini kita mengikuti acara IMB hehehe.kita nampilin banyak orang berbakat,tapi ya gak lebai juga.kita latihan cuma 2 hari cuii.itu juga masih asal-asalan,belom pada konsen semua.gw jadi ketua gagas,tapi bersa gak jadi ketua karna semuanya langsung ngerjain tugasnya masing-masing.acaranya berlangsung habis isya di ruang makan.skubolas nampilin 3 peserta yang masuk final yaitu : puisi yang diiringi oleh padus,SS-GEE,trio song.selebihnya ada iklan.status skubolas dan ada yang sebagai juri.penampilan pertama itu puisi yang diringi padus weleeeeh.. keren banget temen-temen gw,bisa aja gitu.trus yang kedua triosong,mereka nyanyi timeless.you know ?! gw ikut di SS-GEE mati aja gw.malu sumpah.susah menjelaskan gw pake baju apa kemaren ahahaha...udahlah gak usah dibahas disini hehehe.. ^^ SS-GEE ini terinspirasi oleh korea (maksud gw itu tu yang semacam suju gitu) gak lama setelah pertunjukan ketiga peserta tadi ada status skubolas.disini ada yang berperan sebagai anang-syahrini,aurel dan kaka slank hahaha.. keren lho temen gw yang nyanyi slank "i miss you but i hate you my love " ahahhaa...semua pertunjukan selesai kita nampilin untuk yang terakhir yaitu nyanyi we are the world -

No comments:

Post a Comment