Wednesday, January 16, 2013

RYAN & NINA - 1

Cerita~, ini cerita yang aku buat pas SMA hehe..  iseng, suka atau apa ya ? cerita ini tiba-tiba aja muncul.
cerita yang ditulis di berlembar-lembar kertas hvs. oke, mari kita liat aja bagaimana alur cerita ini. maaf ya kalau bahasanya masih acak-acakan :)

***
“Iyan ? halooo.. iyaan..” Nina memperkeras panggilannya sambil melihat keatas balkon kamar Ryan.
“apa ? langsung ke atas aja nin” Ryan menyuruh nina masuk.
“hehehee.. lagi apa ?” Nina duduk dikasur Ryan. Lagu Jason Mraz mengalun memenuhi ruangan yang sunyi ini.
“kamu liat sendiri ?” Tunjuknya ke atas meja. “aku lagi banyak tugas nih” Lanjut Ryan. Sekarang ini Ryan sedang menjalani kuliahnya di ITB jurusan arsitektur semester 5.
“Hei, kemarin kan udah aku rapihin “ Nina melihat keseliling kamar Ryan, kertas berserakan dimana-mana. Nina berdiri disamping ryan yang sedang berkutik dengan gambarnya.
Ryan tersenyum “hehee.. maaf deh, nina liat sendiri kan sekarang aku lagi repot banget nih”. Ryan menunjukan sketsa gambar yang ia buat. “gimana ? bagus gak nin ?” Tanya Ryan.
“Bagus banget” Ujar Nina dengan kagumnya sambil mengacungkan kedua jempolnya. Ryan tersenyum. “ Mana ada sih gambar ryan yang gak bagus” .
“hahaa.. makasih, kamu gak ada tugas ?” Tanya Ryan.
“Enggak, semuanya udah aku kerjain” Nina kembali duduk dikasur Ryan, seseorang mengetuk pintu lalu membukanya.
“Mas Ryan, ini susunya” Orang ini adalah Bi Ijum.
“Oh iya Bi, taruh aja di meja. Makasih ya bi” Ujar ryan, lalu kembali berkutik dengan kerjaannya.
“Eh Mba Nina, mau bibi buatkan minum sekalian ?” Tanya bibi. Bukan hal yang aneh lagi untuk bi ijum melihat Mba Nina berada di kamar Mas Ryan.
“Makasih bi, tapi tidak usah. Sebentar lagi aku pulang” Nina beranjak dari kasur Ryan, Bi ijum permisi keluar.
“Kamu udah mau pulang ?” Tanya Ryan, berharap Nina lebih lama berada dikamarnya.
“Iya, aku gak mau ganggu kamu. Yaudah ya aku pulang, Selamat bekerja pak arsitek” Nina membetuk tangannya hormat lalu pulang.
Ryan tertawa melihatnya.
***

1 comment:

  1. nggak nyangka, akhirnya author jadi jg ngepost cerita ini.
    padahal udah tau sih kalo cerita ini udah di pos, tp baru sempet liat sekarang. sekalian baca2 yg lain buat nostalgia hehe. ayo tebak aku siapa? pastinya aku reader setia dari cerita ryan dan nina ini. next, Ryan & Nina 2

    ReplyDelete